Dukungan Teknis Program Aplikasi INLISLite

Beberapa Metode Memperoleh Dukungan Teknis

Dukungan teknis seperti bantuan dalam melakukan instalasi, update, pemecahan masalah, dan backup data dapat ditempuh dengan beberapa cara :

 

  1. Panduan via perangkat komunikasi (telepon dan chatting)

  2. Penanganan oleh tim technical support secara remote menggunakan program aplikasi remote desktop seperti Windows Remote Desktop, TeamViewer, dan sejenisya

  3. Mengirimkan internal storage unit (Harddisk) melalui jasa pengiriman barang.

  4. Mengirimkan unit CPU komputer melalui jasa pengiriman barang.

  5. Datang langsung ke Perpustakaan Nasional RI dengan membawa komputer yang akan diinstalasi / akan dilakukan pemecahan masalah

  6. Mengundang staf teknis Perpustakaan Nasional RI sesuai peraturan perjalanan dinas yang berlaku

 


Syarat dan Ketentuan Memperoleh Dukungan Teknis


  1. Untuk memperoleh dukungan teknis dengan cara nomor 3 sampai 6 di atas :

    • Mengirimkan surat permohonan resmi dari lembaga / institusi perpustakaan yang bersangkutan kepada :

      Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi
      Perpustakaan Nasional RI
      Jl. Salemba Raya 28A Jakarta 10430
      Faks. (021)3103554, 3148540

     

  2. Untuk memperoleh dukungan teknis dengan metode panduan secara live (telepon, chat, dsb) dan penanganan via remote desktop dapat mengajukan permohonan via faksimili, email, grup facebook INLISLite Perpustakaan Indonesia, atau langsung menghubungi secara personal dengan PIC (personal in charge) yang ditunjuk menangani masing-masing Provinsi.

Create by 197502101999031001 at 03-12-2014

Hubungi Kami

Tim Pengembangan Aplikasi dan Situs Web
Sub Bidang Otomasi Perpustakaan
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Gedung Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi
Jl.Salemba Raya 28A Jakarta Pusat 10430

Telepon / Faks : 021-3103554
E-mail :   info@pnri.go.id
Facebook : Inlislite Perpustakaan Indonesia